Pj Wako Andree Algamar Terima Kunjungan Pimpinan Wilayah Perum Bulog yang Baru - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 09 Oktober 2024

Pj Wako Andree Algamar Terima Kunjungan Pimpinan Wilayah Perum Bulog yang Baru



Padang (LN) - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menerima kunjungan dari Pemimpin Wilayah Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Sumatera Barat (Sumbar) yang baru, R. Dharma Wijaya, di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (9/10/2024).


Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, hadir mendampingi Pj Wali Kota, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kadis Perikanan dan Pangan Alfiadi, Kadis Perdagangan Syahendri Barkah dan Kadis Pertanian Yoice Yuliani. 


Andree Algamar mengatakan, kebutuhan pangan bagi masyarakat Kota Padang, hingga kini terbilang aman, meski masih tetap dipasok sejumlah daerah dari dalam dan luar Provinsi Sumatera Barat. 


"Kita sangat memerlukan dukungan dari Bulog untuk mencukupi ketersediaan pangan secara berkelanjutan," ucapnya.


Selanjutnya Andree Algamar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak R. Dharma Wijaya di Kota Padang. 


"Kami mengharapkan kerjasama dan sinergi dari Bulog untuk menjaga ketersediaan pangan di Kota Padang. Sehingga dapat mencegah terjadinya inflasi yang merugikan," harap Pj Wako Padang.


Sementara itu, R. Dharma Wijaya menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sumbar yang baru kepada Pj Wali Kota Padang dan jajaran.


"1 Oktober 2024 lalu saya resmi bertugas sebagai Pimpinan Perum Bulog Wilayah Sumbar menggantikan Ibu Sri Muniati. Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang khususnya dari aspek penyediaan pangan," ucap R. Dharma Wijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"