Pj Wako Andree Algamar Hadiri Upgrading Kantor PT Pertamina Patra Niaga - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 09 Oktober 2024

Pj Wako Andree Algamar Hadiri Upgrading Kantor PT Pertamina Patra Niaga


Padang (LN) -- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mendukung upgrading Kantor PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar yang berada di Jalan Veteran Nomor 60, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat.


Hal ini disampaikan Andree Algamar sewaktu menghadiri acara peresmian upgrading kantor milik BUMN tersebut, Rabu (9/10/2024). 


"Semoga dengan peresmian upgrading kantor ini semakin menambah semangat bagi karyawan PT Pertamina Patra Niaga. Pembaruan kantor dan area kerja memang perlu dilakukan, untuk meningkatkan spirit bekerja bagi karyawan sehingga tetap produktif dan kreatif dalam melayani kebutuhan masyarakat dan perusahaan," ungkap Pj Wali Kota.


Sementara itu Executive General Manager Regional Sumbagut Freddy Anwar, menyampaikan saat ini Kantor Regional Sumbagut memiliki persentase 80 persen pekerja berusia do bawah 40 tahun. Oleh sebab itu, diperlukan lingkungan yang baru dengan dipenuhi inovasi-inovasi yang menunjang produktivitas. 


"Alhamdulillah, dengan kantor baru ini, kita sudah punya working space yang kondusif. Sangat mumpuni untuk para karyawan bekerja dan melahirkan ide-ide cemerlang dalam memajukan perusahaan," ucapnya. 


Senada dengan itu, Manager Sales Area Retail Sumbar Narotama Aulia Fazrita menyampaikan, upgrading kantor ini bertujuan untuk membuat lingkungan pekerjaan menjadi lebih nyaman, aman dan representatif.


"Kita bersyukur pengerjaannya telah selesai dan diresmikan hari ini," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"