Pj Sekda Yosefriawan Sambut Kunker Danrem 032/Wirabraja di Makodim - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Selasa, 08 Oktober 2024

Pj Sekda Yosefriawan Sambut Kunker Danrem 032/Wirabraja di Makodim

Padang (LN) - Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Yosefriawan menyambut kedatangan Komandan Korem 032/Wirabraja Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Wahyu Eko Purnomo, di Markas Kodim (Makodim) 0312/Padang, Selasa (8/10/2024).


Kedatangan Danrem 032/Wirabraja ini juga disambut oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, dan Kajari Padang Aliansyah.



Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo mengatakan, kunjungan kerja (kunker) ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Danrem dengan anggota TNI yang bertugas di Kodim 0312/Padang, sekaligus memberikan arahan terkait tugas pokok dan fungsi kinerja TNI.


"Saya harapkan Pak Dandim 0312/Padang beserta jajaran terus menjaga kinerja dengan baik, bersinergi bersama seluruh pihak termasuk Pemerintah Kota Padang," imbuh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo.


Sementara itu Pj Sekda Yosefriawan berharap, melalui kunker ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Padang.


“Semoga melalui pertemuan ini semakin meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara kesatuan TNI, serta Pemko Padang. Kami siap ikut menyukseskan program-program kerja Korem 032 Wirabraja di Kota Padang," ucap Pj Sekda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"