Pj. Wako Padang Andree Tinjau Pengerjaan Pembangunan Padang Skatepark, Perhatian Pemko Terhadap Komunitas Pecinta Skateboard - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 31 Agustus 2024

Pj. Wako Padang Andree Tinjau Pengerjaan Pembangunan Padang Skatepark, Perhatian Pemko Terhadap Komunitas Pecinta Skateboard


Padang (LN)--Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar meninjau pengerjaan pembangunan 'Padang Skatepark' atau arena bermain skateboard, yang berlokasi di Kawasan Pantai Muaro Lasak, Pantai Padang, Jumat (30/8/2024).


Andree Algamar mengatakan, pembangunan skatepark merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Padang kepada komunitas pecinta skateboard di Kota Padang. Dengan adanya arena bermain skateboard ini para generasi muda bisa berolahraga sambil berwisata.


"Arena Padang Skatepark kita persembahkan buat generasi muda Kota Padang. Kita harapkan ini menjadi sport tourism baru, sehingga menjadi daya tarik bagi warga dan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Padang," ucap Andree Algamar. 


Pj. Wali Kota Padang ini menambahkan, progres pembangunan arena Padang Skatepark saat ini mencapai 25 persen. Proyek ini ditargetkan rampung pada November 2024 mendatang.


#red/hum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"