Pasangan Cawako Iqbal - Amasrul Resmi Mendaftar ke KPU Kota Padang, Diusung Partai PKS dan Demokrat - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Selasa, 27 Agustus 2024

Pasangan Cawako Iqbal - Amasrul Resmi Mendaftar ke KPU Kota Padang, Diusung Partai PKS dan Demokrat



PADANG (LN) - Meskipun hujan, tak menyurutkan langkah ratusan relawan dan simpatisan untuk mengantar  Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang. Rombongan pasangan ini dilepas secara resmi oleh ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Selasa (27/8/2024).


Sesampainya di Kantor KPU, pasangan yang memiliki tagline "Gerak Cepat Untuk Kota Padang" ini disambut dengan atraksi dari pesilat - pesilat Kota Padang. Kemudian, Ketua KPU dan jajaran langsung menyambut pasangan ini.


Bakal Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua KPU dan jajaran. Iqbal mengaku siap lahir batin mengabdi untuk masyarakat Kota Padang.


"Terima kasih atas sambutannya kepada Ketua KPU dan jajaran, dan terima kasih kepada semua Ketua dan Sekretaris dari Partai pengusung yakni PKS dan Demokrat yang ikut mengantarkan kami," ujarnya.


Dikatakan Iqbal, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul siap lahir batin untuk mengabdi kepada masyarakat di Kota Padang. 8 program juga sudah disiapkan oleh pasangan ini untuk masyarakat Kota Padang.


"Kami yakin masyarakat akan mendukung semua program - program kami," ujarnya.


Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang Dori Putra menerima semua berkas dan petugas melakukan pemeriksaan. Kata Dori, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan pertama yang mendaftar.


"Pasangan ini yang pertama mendaftar," ujarnya.


Dikatakan Dori, KPU membuka pendaftaran mulai tanggal 27 Agustus 2024 hingga 29 Agustus 2024. Kemudian pada tanggal 30 Agustus 2024 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan hingga tanggal 2 September 2024 mendatang.


"Berkas pasangan ini sudah lengkap dan kami akan melakukan pemeriksanaan mendalam lagi di verifikasi selanjutnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"