Padang Trail Game Wisata Adventure Lumin Tahun 2023, Promosikan Wista Alam Batu Gadang - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Senin, 13 November 2023

Padang Trail Game Wisata Adventure Lumin Tahun 2023, Promosikan Wista Alam Batu Gadang

 

Padang (LN) Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar membuka secara resmi event "Padang Trail Game Wisata Adventure Lumin Tahun 11-12 November 2023" yang berlangsung di Sirkuit Trail Batu Gadang Lubuk Minturun.

 

Ekos Albar menyampaikan syukur dan berbangga atas terlaksananya Ajang balapan motor trail ini perdana yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Padang.


"Selamat datang di Padang kota tercinta. Semoga kita semua berbahagia dan dapat menikmati panorama alam dan destinasi wisata Batu Gadang di Kecamatan Koto Tangah ini. Semoga kembali dari Kota Padang nantinya akan membawa kesan dan kenangan indah, serta berkeinginan untuk datang kembali berkunjung ke kota yang kita cintai ini," ujar Wawako.




"Saya menyambut baik acara ini karena bisa meningkatkan kembali sebuah olahraga yang memacu adrenalin. Sebab selain menumbuhkembangkan bakat peserta trail juga dapat mendorong kebangkitan ekonomi dan industri pariwisata di Kota Padang".


Kita berharap event seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan dengan tujuan dapat melahirkan peserta trail yang baru atau bibit bibit baru yang handal di Kota Padang. 


"Tahun ini diikuti 300 peserta, dari Kota Padang luar provinsi dan 9 peserta dari negara Malaysia. Kedepannya nanti harapan kita dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi ." pungkasnya. 


Event Padang Trail Game Wisata Adventure Lumin Tahun 2023 digelar berkat kolaborasi dari Dinas Pariwisata Kota Padang bersama Keluarga Besar Riders Adventure Jelajah Alam Wisata Lubuk Minturun (Rajawali).


Dalam pembukan event Padang Trail Game Wisata Adventure Lumin Tahun 2023" tersebut, Wawako Ekos Albar juga ikut tampil unjuk kebolehan dalam balapan eksebisi yang juga diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Padang Edi Hasymi bersama Kepala BPKAD Raju Minropa, unsur Forkopimca Koto Tangah. (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"