Disinyalir Penginapan OYO MONALISA sebagai Tempat Mesum Pasangan Ilegal, Warga Belakang Tangsi Merasa Resah - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Minggu, 19 November 2023

Disinyalir Penginapan OYO MONALISA sebagai Tempat Mesum Pasangan Ilegal, Warga Belakang Tangsi Merasa Resah



PADANG (LN)--Penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE Belakang Tangsi Kec. Padang Barat timbulkan keresahan warga sekitarnya, karena penginapan itu disinyalir sebagai tempat prostitusi.

Penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE memfasilitasi pasangan ilegal untuk melakukan perbuatan mesum.

Hal itu diungkapkan, Ketua RT. 02/RW. 02 Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat kota Padang, Ismail yang akrab disapa Buyung kepada media ini, Sabtu (18/11).

Dipaparkannya, Setiap hari terutama pada hari Sabtu dan Minggu, terlihat pasangan muda mudi ilegal (belum menikah) keluar masuk di penginapan tersebut. 

Kuat dugaan, penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE memfasilitasi pasangan ilegal untuk melakukan perbuatan maksiat (mesum).

Buktinya, beberapa waktu lalu, pada 2 September 2023 warga Belakang Tangsi  bersama Satpol PP Padang melakukan pengrebekan di penginapan tersebut, dan berhasil mengamankan 6 pasangan ilegal.

Meskipun demikian, pihak penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE seakan tidak jera, dan tetap menerima tamu pasangan ilegal mesum tersebut.

Ditambahkan Ketua siskamling belakang Tangsi, Ujang. Dikatakannya, penginapan monalisa telah meresahkan warga serta melanggar norma ataupun hukum yang berlaku.

Menindaklanjuti hal itu, maka pada 25 September 2023 warga belakang Tangsi secara resmi telah melayangkan surat kepada Walikota Padang, Satpol PP, Polresta Padang, DPRD dan Dinas pariwisata, untuk penutupan izin usaha penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE.

Akan tetapi, hingga saat ini laporan dan permintaan tersebut belum mendapatkan tanggapan serius dari Pemko Padang, ucapnya kecewa.

Ditegaskan Ujang, apabila pemko Padang tidak mampu untuk bertindak tegas, maka jangan salahkan warga Belakang Tangsi untuk bertindak.

Disisi lainnya, Manager penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE Belakang Tangsi, Ikhsan saat dikonfirmasi tidak bisa menghindar dan memungkiri akan hal tersebut.

Penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE Belakang Tangsi saat ini banyak diterpa persoalan. 

Bahkan Satpol PP Padang juga telah melakukan pemanggilan kepada pengelola penginapan OYO MONALISA GUEST HOUSE pada Senin mendatang, ucap Ikhsan, Minggu dini hari (19/11) di Padang.

Selanjutnya, guna melengkapi data dan informasi, maka media ini tengah berupaya untuk melakukan konfirmasi kepada pihak terkait lainnya.

Tunggu berita selanjutnya.

#Tim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"