MERAH PUTIH CARNAVAL LIGHT MERIAHKAN HUT RI KE-78 DI KOTA PADANG - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 19 Agustus 2023

MERAH PUTIH CARNAVAL LIGHT MERIAHKAN HUT RI KE-78 DI KOTA PADANG



PADANG (LN) Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 digelar di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat bertema “Merah Putih Light Carnaval*. 


Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi  atau Buya panggilan akrabnya membuka acara dengan memberikan sambutan dan apresiasi terlaksananya acara Merah Putih Light Carnaval, Jumat (18/08/2023).


“Masyarakat sangat antusias mengikuti acara event baik di tingkat daerah maupun nasional.  Hal ini berdampak pada kemajuan sektor pariwisata di daerah Sumbar". 


"Untuk tingkat nasional kita akan lebih meriahkan lagi agar dapat menambah jumlah kunjungan wisata dan putaran ekonomi di nagari Minang kedepannya nanti” ujar Buya.

 

Hadir juga musik band dibawakan oleh penyanyi Grup Seni Darak Badarak yang viral di Got Talent Indonesia  2023 mengharumkan nama Sumbar mendapat juara dua.

 

Pembukaan pawai Carnaval Light diawali oleh barisan marching band dari Satpol PP kota Padang  dan diikuti oleh perwakilan setiap intansi BUMN, perwakilan kesenian di setiap kabupaten, perkumpulan perkumpulan perantau,  utusan sekolah serta grup olahraga, komonitas hobi yang berada di kota Padang. (Aldi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"