Perkuat Silahturahmi, DPP MPI Sumbar dan LMR RI Gelar Acara Bukber - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Minggu, 09 April 2023

Perkuat Silahturahmi, DPP MPI Sumbar dan LMR RI Gelar Acara Bukber

Ketua DPP (MPI) cab. Sumatera Barat Rosman Muchtar dan Jajarannya (Doc. LaksusNews)

PADANG (LN),-- Ormas Masyarakat DPP Pancasila Indonesia (MPI) Sumatera Barat dengan LMR RI Komwil Sumbar menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (8/4) di Padang. 


Dalam sambutannya, ketua MPI  Sumatera Barat Rosman Muchtar mengajak semua eleman masyarakat, khususnya kader MPI selalu menjaga tali silaturahmi sesama anak bangsa dan sebagai sesama muslim. Sebagaimana yang diajarkan Rasulullah Muhammad SAW sangat menganjurkan kebersamaan dalam berbuka puasa. Oleh karena itu, momen buka puasa bersama seringkali dijadikan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi. 


Acara yang dihadiri lebih dari 100 tamu undangan berasal dari anggota MPI dari  Sijunjung, Pasaman, Sawahlunto dan warga kota Padang. Rosman Mukhtar mengungkapkan kegembiraannya bahwa tidak menyangka acara silaturahmi terlaksana dengan meriah dan dihadiri banyak tamu undangan.


Ia menambahkan kegiatan seperti ini telah menjadi tradisi setiap datangnya bulan suci Ramadhan dan menjadi ajang reunian antara anggota MPI Kabupaten dan kota se Sumatera Barat, Ujar Rosman Mukhtar.

Sebagai lembaga pengawas Rosman Mukhtar perpesan kepada seluruh anggota MPI baik di kota Padang maupun di Kabupaten hendaknya selalu membina hubungan baik dengan lembaga, hubungan baik dengan ormas diluar MPI, Pertahankan kekompakkan, dan hindari membawa proposal, ujarnya.

Ketua DPP Lembaga Missi Reclassering Republik Indonesia (LMR-RI) cab. Sumatera Barat Sutan Hendi Alamsyah,dan Jajarannya (Doc. LaksusNews)

Hadir juga dalam acara tersebut sebaga tamu undangan khusus LEMBAGA MISSI RECLASSEERING REPUBLIK INDONESIA (LMR-RI) Komwil Sumbar dan jajarannya yang memberi sambutan singkat dengan “mari kita jaga silaturahmi dan kekompakkan antar sesama ormas, ujarnya.

Diakhir acara Rosman Mukhtar menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahir bathin, semoga puasa tahun ini akan memberikan keberkahan dan kekompakan untuk kita semua. (Aldi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"