Tampil perdana dan berhasil memukau para penonton di LKBB LENTERA 2023 - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Minggu, 12 Februari 2023

Tampil perdana dan berhasil memukau para penonton di LKBB LENTERA 2023

MALANG | Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SD Islam Sabilillah Malang kembali berkompetisi. Kali ini mereka unjuk kebolehan di ajang lomba LKBB LENTERA 2023 SMK Negeri 12 Surabaya, Minggu (12/2).

Dengan warna baju kebesaran hijau putih mereka berhasil menyedot perhatian ratusan pasang mata. Tim Paskibra dengan nama Yonkasaba ini tampil perdana.

Tim yang pertama menggebrak lapangan perlombaan. Tampilan memukau 16 siswa tersebut membuat suasana lomba semarak seketika.Tepuk tangan riuh terdengar dari sisi lapangan.

Dengan dipimpin oleh Khoirun Nissa selaku danton, tim Paskibra Yonkasaba SD Islam Sabilillah memasuki lapangan dengan gagah.

Tim asuhan Beni dan Alex ini tampil penuh percaya diri. Kompak dan disiplin. Aba-aba dari danton, seluruhnya dilaksanakan dengan baik. Keikutsertaan Tim Paskibra Yonkasaba SD Islam Sabilillah memberikan warna yang berbeda dalam lomba tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/SMA se Pulau Jawa tersebut.

Karakter siswa Sekolah Islam Sabilillah Malang (SISMA) terpancar dari penampilan anak-anak hebat ini. “Bismillah, semoga anak-anak kami mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap M. Munir selalu Pembina Ekstrakurikuler SD Islam Sabilillah Malang.
Dan Alhamdulillah Tim Yonkasaba meraih Juara Madya 2 Tingkat SD/MI Se-derajat Se-pulau Jawa LKBN Lentera 2023.

(imm/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"